Senin, 28 Mei 2012

Del Piero :, Alasan Tak Boleh Pensiunkan Nomor 10

 

Turin, 28/5 (Kanalbola/MSN) – Dalam pidato perpisahannya dengan klub Juventus, Alessandro Del Piero berbicara tentang mimpinya di masa kecil, serta alasan ia tak mau nomor 10 Juve dipensiunkan untuknya.

“Ketika saya kecil, saya tidak bermimpi tentang mengakhiri karir saya di Juve, tapi saya bermimpi tentang kemenangan dengan Bianconeri dan dengan Tim Nasional Italia,”

“Saya tidak berpikir tentang final yang besar, tetapi tentang target untuk dicapai,” imbuh adik ipar dari Nicola Amoruso tersebut kepada situs resmi klubnya.

Sebelumnya ada wacana Si Kekasih Italia bakal mempensiunkan nomor punggung 10 demi memberikan penghormatan kepada legenda hidup Juventus ini.

“Kostum nomor 10? Saya berharap bahwa pemain yang akan memakainya, akan memiliki karir yang lebih luar biasa. Ini adalah alasan mengapa saya tidak ingin klub untuk menariknya

“Saya selalu berpendapat setiap orang harus memiliki hak untuk bermimpi tentang mengenakan kostum spesial ini,” pungkas Il Pinturichio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar