Kamis, 19 April 2012

Betapa Tanda Nafsu Manusia Terus Berlomba

Tanda Apakah Ini? ………………. diambil dari: ainisastro.com

Padahal itu di Tanah Haram.Menakutkan.Adakah manusia mulai berani merusak tanah Haram ini?Ataukah peminpin negri negri Islam ini juga ikut serta dalam maraknya perlombaan pembangunan gedung-gedung pencakar langit dengan negara kaya lain?

Coba perhatikan catatan perlombaan gedung-gedung pencakar langit di dunia yang hampir setiap tahun saling mengalahkan, di Grafik Berikut:

Tanda-Tanda Kiamat Di Masjidil Haram

Perhatikan Gedung Tertinggi di atas, itu adalah MILES TOWER Gedung yang akan mengalahkan Al Burj Dubai. Arab Saudi dengan kekayaanya berencana membangun gedung ini di Jedah. Lagi, Ini merupakan Calon Gedung terting di Di Dunia dengan angka ketinggian Tertinggi 1600 Meter!(1,5 Kilometer Menjulang kelangit).

Ini Tidak Mengejutkan?

Setelah ana terus telusuri ternyata MILES TOWER ini pun sudah ada pesaingnya yang tak tanggung-tanggung membangun gedung dengan Ketinggian 3.200 Meteratau 3 Kilometer Menjulang Ke Angkasa).

Tanda-Tanda Kiamat Di Masjidil Haram

The Ultima Tower!

Bangunan yang membentuk kota pencakar langit yang didesainArchitecture America —Eugene Tsui 1991— ini ditargetkan akan menelan biaya $150,000,000,000.- (150 Milyard Dolar Amerika). Bangunan yang berbentuk kota berfasilitas lengkap ini bisa menampung populasi sampai satu juta orang dengan luas keseluruhan 140 Juta Meter Persegi. Tentu saja Designer telah merancang segalanya termasuk Fasilitas LiftMutakhir hingga orang bisa mencapai lantai tertinggi gedung ini (diketinggian 3.200 meter) hanya membutuhkan waktu 9 minutes and 40 detik. (Lihat:tdrinc.com/ultima.html)

Hidup Cerdik Boleh Memilih , Mencari  Dunia  Atau  Alloh Aja Wa Jalla…………….. untuk Menjemput  Maut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar