Jumat, 28 November 2014

Lelang Kapal Rp 240 Miliar, Pengadilan Dubai Masuk Rekor Dunia

Lelang Kapal Rp 240 Miliar, Pengadilan Dubai Masuk Rekor DuniaIlustrasi

Penggunaan teknologi mampu memberikan dampak positif bagi instansi
Pemerintah. Contohnya, Pengadilan Dubai yang menggunakan lelang online sehingga penawaran yang masuk bisa tinggi.

Dream - Pengadilan Dubai berhasil masuk Guinness World Records untuk kedua kalinya dalam setahun. Kali ini pengadilan Dubai sukses melelang kapal melalui e-auction dengan nilai termahal yaitu Dh 74 juta atau US$ 20 juta atau sekitar Rp 240 miliar.

Seperti dikutip dari Gulf News, Jumat, 28 November 2014, Direktur Jenderal Pengadilan Dubai menyatakan, masuknya Pengadilan Dubai ke dalam rekor dunia untuk kedua kalinya merupakan suatu prestasi. Pihak pengadilan mampu melelang barang dengan harga paling mahal melalui aplikasi cerdas e-auctioning.

"Sebenarnya itu menambah daftar prestasi Pengadilan Dubai. Menggunakan aplikasi pintar telah membantu kamu memiliki fasilitas yang baik untuk para klien, bahkan investor dari seluruh negara bisa berpartisipasi dalam proses lelang," ujarnya.

Penawar tertinggi berasal dari perusahaan besar yang berpusat di Asia Timur. Melalui aplikasi pintar ini, interaksi bisa terjalin dengan berbagai pihak baik lokal maupun internasional melalui perangkat komunikasi seperti smartphone dan tablet.

Menurut Al Mansouri, pihaknya akan melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan keunggulan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan klien dan masyarakat. (Ism)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar