Senin, 23 Maret 2015

Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Manchester United

Badannya Ditahan, Balotelli Ucapkan Terima Kasih kepada Pendukung Liverpool

Krisna Octavianus - 24 Maret 2015 04:12 wib

Mario Balotelli (kanan) saat ditahan oleh fan Liverpool (Jon Super/AP)

Mario Balotelli (kanan) saat ditahan oleh fan Liverpool (Jon Super/AP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Striker Liverpool Mario Balotelli mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah menahannya saat hampir berkelahi dengan bek Manchester United, Chris Smalling. Super Mario bisa saja "menghajar" Smalling jika badannya tidak ditarik oleh salah satu penggemar The Reds yang berada di bangku penonton.
Ucapan terima kasih dituliskan Balotelli di akun Facebook pribadinya selepas pertandingan. Berkat aksi heroik ketika itu, Balotelli kini merasa mendapat dukungan penuh  dari fan.
"Semua upaya yang kami lakukan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Tapi satu hal yang nyata jelas: Saya tidak sendirian di lapangan," tulisnya.


Dari tampak depan saat badan Balotelli ditahan oleh fan Liverpool (Foto: Liverpool Echo)
Kejadian ini berawal saat Balotelli dan Smalling berebut bola di pinggir lapangan. Mantan pemain AC Milan itu yang terjatuh usai beradu badan merasa kesal dan berusaha meladeni konfrotasi Smalling. Namun saat sedang dalam situasi emosi, Balotelli tiba-tiba ditenangkan oleh fan. Andai saja tak dicegah oleh fan dan keributan dengan Smalling terjadi, Balotelli berpotensi diusir dari pertandingan karena sudah mengantongi kartu kuning.(Liverpool echo)
HI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar